21 Sep 2020

Webinar - Rekomendasi Pemupukan Kelapa Sawit

images

Pemupukan merupakan salah satu faktor utama yang menentukan produktivitas tanaman kelapa sawit. Ketersediaan pupuk secara tepat dosis dan tepat waktu sering menjadi masalah bagi pekerja di kebun. Mengingat pemupukan merupakan salah satu komponen biaya produksi yang cukup besar. Biaya pemupukan dapat mencapai sekitar 40-60% dari biaya perawatan atau sekitar 20-25 % dari total biaya produksi.

Sementara tanaman kelapa sawit memerlukan pemupukan dari tahap pembibitan, tanaman belum menghasilkan (TBM), sampai dengan tanaman menghasilkan (TM). Untuk itu perlu adanya peningkatan pemahaman, dan pengetahuan tentang pemupukan bagi para pelaku perkebunan baik tingkat manajemen sampai karyawan dalam upaya meningkatkan efektifitas dan efisiensi proses pemupukan.

Terkait hal diatas, mari kita berdiskusi bersama melalui webinar “Rekomendasi Pemupukan Kelapa Sawit” yang akan diselenggarakan pada hari Selasa, 22 September 2020, pukul 10.00–11.30 WIB, bersama fasilitator sesi tersebut adalah Megawati Siahaan, SP., MP. Subject Matter Expert of Plantation Management & Downstream Academy, LPP Agro Nusantara.

Ayo daftarkan sekarang, cukup lakukan step di bawah ini:
1. Isi formulir pendaftaran yang terdapat di link http://bit.ly/pemupukankelapasawit
2. Pembayaran biaya investasi 200rb/orang melalui : Bank Mandiri KCP Yogyakarta Katamso, No. Rek : 137.0011483563, Atas nama : PT LPP Agro Nusantara
3. Konfirmasi bukti transfer pembayaran dikirimkan ke Whatsapp 0811-2836-567
4. Pastikan anda menginstal aplikasi Zoom Video Communications di HP/PC
5. Konfirmasi pendaftaran dan undangan Webinar akan dikirimkan via WhatsApp/Email pada tanggal 21 September 2020, setelah peserta melakukan pembayaran biaya investasi.

Info lebih lanjut silahkan chat WhatsApp 0811-2836-567
Stay at Home, Stay Healthy, and Stay Productive.
See you on the webinar!

PT. LPP Agro Nusantara
"Partner for Achieving High Perfomance"